Alcaraz Umumkan Pengunduran Diri Latih Granada

Senin, 19 Mei 2014 - 22:17 WIB
Alcaraz Umumkan Pengunduran Diri Latih Granada
Alcaraz Umumkan Pengunduran Diri Latih Granada
A A A
SPANYOL - Pelatih Granada, Lucas Alcaraz mengaku ingin mengundurkan diri dari kursi pelatih pada musim depan, setelah mengklaim klubnya butuh sosok baru. Pelatih berusia 47 tahun itu telah menangani Los Carmenes -julukan Granada- sejak Januari 2013 lalu, dan kini berniat untuk mengakhiri masa jabatannya.

Alcaraz mengonfirmasi bakal hengkang setelah membawa timnya bertahan di La Liga usai menang 1-0 atas Real Valladolid di jornada terakhir La Liga musim ini. Granada sendiri dipastikan bertahan setelah finish pada posisi lima belas dengan raihan 41 poin dari 38 pertandingan yang dilakoni sepanjang musim.

"Sebagai anggota dan para fans, saya pikir ini waktunya tim mempunyai wajah baru. Ketika saya masih kecil, saya sering menangis menyusuri Avenida de Madrid setiap kali Granada kalah. Saya mendedikasikan keberhasilan bertahan untuk keluarga saya. Bulan ini menjadi saat-saat sulit, tapi kami yakin bisa melaluinya," ucap Alcaraz seperti dilansir Soccerway, Senin (19/5).

Setelah sukses mengamankan posisinya di kompetisi La Liga pada musim depan, Alcaraz memastikan bakal segera pergi dan meletakkan jabatannya. Kabarnya Alcaraz akan segera menggelar konferensi pers untuk mengumumkan kepergiannya secara resmi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8527 seconds (0.1#10.140)