Wolves Pertahankan Kevin Love

Rabu, 21 Mei 2014 - 17:37 WIB
Wolves Pertahankan Kevin Love
Wolves Pertahankan Kevin Love
A A A
MINNEAPOLIS - Bintang Minnesota Timberwolves, Kevin Love, 25, tidak akan pergi kemana-mana selama bursa transfer libur musim nanti. Demikian ditegaskan oleh pemilik Timberwolves, Glen Taylor, 73, terkait masa depan pemain berposisi point forward tersebut.

Pada kompetisi NBA musim 2013-2014, Love, yang bisa menjadi bebas agen usai musim depan, berhasil membukukan rata-rata 26,1 poin per game. "Saya seharusnya tidak pernah mengatakan tidak pernah karena siapa tahu apa yang mungkin terjadi di masa mendatang? Tapi itu bukan rencana kami," tandas Taylor kepada Pioneer Press.

"Saya tidak dalam posisi di mana Anda benar-benar akan mengatakan saya tidak akan melakukannya, karena bagaimana jika sesuatu yang saya bahkan tidak bisa berspekulasi (bakal) terjadi? Anda akan mengatakan, 'Anda gila, Glen'. Mungkin beberapa tim menempatkan nilai pada dirinya yang berbeda dari yang kami duga," Taylor menambahkan.

Untuk saat ini, tegas Taylor, pihaknya belum pernah melakukan pembicaraan dengan tim manapun terkait Love. "Saya belum mendengar dari Kevin atau agennya atau sesuatu seperti itu. Kami mengasumsikan bahwa Kevin akan berada di sini musim depan, dan kami bekerja dengan skenario itu. Ini bukan saatnya bagi kami untuk melakukan apa-apa, tapi untuk mempersiapkan tahun selanjutnya," lanjutnya.

Belakangan ini, sejumlah tim NBA lain seperti Los Angeles Lakers, New York Knicks, Phoenix Suns dan Boston Celtics sempat dikaitkan dengan Love.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7378 seconds (0.1#10.140)