Hadapi Portugal, Ceko tampil bertahan

Kamis, 21 Juni 2012 - 16:29 WIB
Hadapi Portugal, Ceko...
Hadapi Portugal, Ceko tampil bertahan
A A A
Sindonews.com – Pelatih timnas Ceko Michal Bilek mengungkapkan strategi yang akan dipakai timnya untuk menghadapi Portugal pada dini hari nanti. Dia mengaku timnya akan bermain lebih bertahan guna membendung serangan pasukan Paulo Bento.

Tim berjuluk Seleccao itu kemungkinan besar akan mengandalkan trio maut mereka yang terdiri Cristiano Ronaldo, Nani dan Helder Postiga. Ketiganya dinilai mampu menjadi kunci keberhasilan Portugal lolos ke babak perempat final.

“Kami akan berkonsentrasi dengan permainan kami sendiri, kami tahu Portugal memiliki beberapa pemain yang sangat berbahaya di lini tengah maupun lini depan seperti Nani, Helder Postiga dan Cristiano Ronaldo,” ungkap Bilek seperti dikutip Yahoo Sport, Kamis (21/6/2012)

Bilek menambahkan jika ia akan mewaspadai trio Nani, Helder Postiga serta Cristiano Ronaldo dan akan memilih menggunakan skema permainan bertahan untuk menjinakan trio maut tersebut.

“Mereka adalah pemain yang sangat sempurna dan kami sangat menyadari hal itu. Kami hanya memiliki taktik untuk tampil lebih bertahan,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0136 seconds (0.1#10.140)