Tersingkir Lebih Awal, Li Na Banjir Simpati

Rabu, 28 Mei 2014 - 18:57 WIB
Tersingkir Lebih Awal, Li Na Banjir Simpati
Tersingkir Lebih Awal, Li Na Banjir Simpati
A A A
PARIS - Seluruh penggemar Li Na memberikan simpati kepada petenis favoritnya, setelah petenis asal China itu dikejutkan dengan penampilan Kristina Mladenovic pada babak pertama Grand Slam Prancis Terbuka 2014, Selasa (27/5) waktu setempat.

Juara Australia Terbuka 2014 dipaksa angkat koper dari turnamen bergengsi yang biasa juga disebut Roland Garros usai menelan kekalahan atas petenis tuan rumah lewat pertarungan tiga set 5-7, 6-3, dan 1-6.

Meskipun hasil itu sangat mengecewakan, namun penggemar tetap memberikan dukungannya terhadap pahlawannya itu di olahraga tenis. Sina Weibo, salah satu penggemar Li Na, menuturkan bahwa Li Na dilihat seperti berada di bawah tekanan.

"Saya bingung tadi malam setelah melihat kekalahan tak terduga Li Na. Apakah ini sebuah sinyal bahwa kondisi fisik dia sudah menurun?" kicau Sina di Twitter, dikutip Super Sport, Rabu.

"Jika apa yang saya prediksikan salah, mungkin mahkota juara Prancis Terbuka akan berada di atas kepalanya setiap kali dia melangkah ke Roland Garros. Saya melihat ada tekanan yang dirasakan Li Na," sambungnya.

Selain Sina, beberapa penggemar juga memberikan dukungannya kepada Li Na. Bahkan mereka meminta agar petenis yang selalu mengenakan topi itu untuk bangkit dari kekalahan memalukan ini.

"Sebagai pemain profesional pasti akan mengalami kekalahan seperti ini. Orang tidak bisa menilai kinerja seseorang hanya dengan melihat penampilan pada satu atau dua pertandingan," sahut salah satu penggemar yang tak disebutkan namanya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7588 seconds (0.1#10.140)
pixels