Petenis Tuan Rumah Gagal Jegal Djokovic

Rabu, 28 Mei 2014 - 20:52 WIB
Petenis Tuan Rumah Gagal...
Petenis Tuan Rumah Gagal Jegal Djokovic
A A A
PARIS - Unggulan kedua, Novak Djokovic, tak mengalami kendala berarti saat melanjutkan perjalanannya ke babak ketiga grand slam Prancis Terbuka 2014. Semifinalis tahun lalu itu membekap pemain tuan rumah Jeremy Chardy di lapangan Philippe Chatrier di Roland Garros stadium, Porte d’Auteuil, Paris, Rabu (28/5).

Petenis asal Serbia itu mendominasi pertandingan sejak awal dengan forehand, yang membantunya merebut set pertama dengan selisih lima game 6-1 dalam waktu 25 menit.

Pada set berikutnya, Chardy mampu memberikan perlawanan yang lebih ketat ketimbang set pembuka. Akan tetapi Djokovic masih membuktikan bahwa dirinya merupakan pemain nomor dua dunia, dan menghabiskan waktu 36 menit untuk mengakhiri set kedua 6-4.

Djokovic kembali memperoleh kenyaman di set terakhir. Dia memenangkan tiga break point guna menyelesaikan permainan terakhir 6-2 dengan waktu 31 menit.

Setelah kemenangan ini, Djokovic, yang merupakan finalis 2012, akan berhadapan dengan pemenang laga antara Marin Cilic atau Tobias Kamke di babak ketiga.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)