Diam-diam Djokovic Selingkuh

Jum'at, 30 Mei 2014 - 17:16 WIB
Diam-diam Djokovic Selingkuh
Diam-diam Djokovic Selingkuh
A A A
PARIS - Sudah lumrah jika seseorang membela rekan senegarnya. Tapi, ternyata hal ini tak berlaku untuk petenis nomor dua dunia Novak Djokovic. Bahkan bisa dikatakan Djokovic mendua alias selingkuh.

Tapi tunggu dulu, mendua di sini artinya bukan dalam hal asmara. Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari news.com, Jumat (30/5), Djokovic yang ditanya menjagokan siapa yang bakal menjuarai Prancis Terbuka nomor putri ia sulit menjawab. Mulutnya mengatakan Maria Sharapova yang bakal menjadi kampiun. Namun, hatinya lebih menginginkan Ana Ivanovic.

Pertanyaan ini sengaja dilontarkan menyusul tumbangnya unggulan pertama Serena Williams di babak kedua. Selain Serena, turnamen seri grand slam juga telah ditinggalkan petenis China Li Na yang sebelumnya diharapkan membuat kejutan.

"Jelas saya akan senang jika pemain Serbia menang (Ana Ivanovic dan Jelena Jankovic). Saya juga terkejut dengan kalahnya Serena yang difavoritkan,"katanya.

Ia pun tidak berani meramalkan jika Ivanovic dan Jankovic akan tampil menjadi yang terbaik. "Perjalanan masih panjang dan sekarang baru babak awal."

Tapi, jawaban tersebut ternyata tidak berlaku kala ditanya soal peluang Sharapova. "Sharapova mungkin adalah favorit untuk menang karena. Ia telah memenangkan turnamen ini di masa lalu dan bermain di final. Saya pikir ia dalam bentuk permainan terbaiknya."

Lalu siapa yang akan menjadi juara ? Lagi-lagi Djokovic tidak menjawab lugas. Ia sekali lagi mengatakan jika Sharapova dalam tren menanjak dan dalam permainan terbaiknya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8159 seconds (0.1#10.140)