Petualangan Radwanska Berakhir

Jum'at, 30 Mei 2014 - 22:30 WIB
Petualangan Radwanska Berakhir
Petualangan Radwanska Berakhir
A A A
PARIS - Petualangan Agnieszka Radwanska di Grand Slam Prancis Terbuka 2014 akhirnya terhenti juga. Meski memiliki catatan mengesankan dalam dua pertandingan terakhir, namun petenis Polandia itu gagal menghentikan perlawanan Ajla Tomljanovic di babak ketiga.

Berstatus sebagai unggulan ketiga membuat Radwanska memiliki beban berat. Hal itu terlihat ketika petenis kelahiran Krakow Polandia berhadapan dengan Ajla Tomljanovic. Sebab, wakil Kroasia itu menang mudah dalam dua set langsung 4-6, 4-6.

Selanjutnya Tomljanovic tinggal menunggu pemenang antara Paula Ormaechea dari Argentina atau petenis cantik unggulan ketujuh asal Rusia, Maria Sharapova.

Di pertandingan babak ketiga lainnya, Samantha Stosur berhasil membuat kejutan ketika memenangkan pertarungan melawan unggulan kesembilan, Dominika Cibulkova dengan 6-4, 6-4. Berikutnya, petenis Australia itu akan menantang Carla Suarez Navarro.

Wakil dari Spanyol itu melaju ke babak keempat usai menyingkirkan pemain Amerika Serikat Taylor Townsend, dengan dua set langsung 6-2, 6-2.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3067 seconds (0.1#10.140)