Sharapova Belum Kehilangan Set

Sabtu, 31 Mei 2014 - 01:38 WIB
Sharapova Belum Kehilangan Set
Sharapova Belum Kehilangan Set
A A A
PARIS - Maria Sharapova belum menemui hambatan yang berarti di Grand Slam Prancis Terbuka 2014. Pasalnya, petenis cantik asal Rusia itu dengan mudah melaju ke babak keempat usai menyingkirkan Paula Ormaechea dengan dua set langsung 6-0, 6-0 dalam waktu 51 menit.

"Saya memulai sedikit gugup dan saya kembali. Saya pikir dia punya dua break point ketika kami kembali setelah hujan. Yang terpenting bagi saya adalah bagus untuk memenangkan pertandingan itu, di mana saya mulai bermain dengan baik," tutur Sharapova dikutip situs resmi WTA, Sabtu (31/5).

Di pertandingan babak ketiga lainnya, Garbine Muguruza meneruskan tren kemenangan di ajang bergengsi ini. Petenis asal Spanyol yang sukses menyingkirkan juara bertahan Serena Williams, kembali menebar ancaman dengan mengalahkan wakil Slovakia, Ana Schmiedlova dengan dua set langsung 6-2, 6-4.

Dengan kemenangan itu, Muguruza belum pernah sekali pun kehilangan set sejak babak pertama hingga ketiga ini. Selanjutnya, dia tinggal menunggu pemenang antara Pauline Parmentier atau Mona Barthel.

Sementara itu, unggulan ke-18 asal Kanada, Eugenie Bouchard juga melaju ke babak keempat usai menundukkan wakil Swedia Johanna Larsson, dengan dua set langsung 7-5, 6-4.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8744 seconds (0.1#10.140)