Ivanovic Kesulitan Hadapi Pemain Kidal

Minggu, 01 Juni 2014 - 17:56 WIB
Ivanovic Kesulitan Hadapi Pemain Kidal
Ivanovic Kesulitan Hadapi Pemain Kidal
A A A
PARIS - Mantan petenis nomor satu dunia, Ana Ivanovic, mengaku kesulitan setiap bertemu dengan Lucie Safarova, termasuk ketika mengalami kekalahan 3-6, 3-6 di babak ketiga grand slam Prancis Terbuka 2014, Sabtu (31/5).

Kekalahan tersebut membuat Ivanovic harus mengakui ketangguhan Safarova dalam lima pertemuan beruntun, dan itu juga menjadi kekalahan dua set langsung dalam empat pertemuan terakhir. "Kami telah memiliki pertandingan yang sulit di waktu sebelumnya," keluh Ivanovic, seperti dikutip laman resmi WTA.

Menurut Ivanovic, yang membuat Safarova sulit ditaklukkan adalah gaya permainan kidal petenis asal Republik Ceko tersebut. "Dia kidal, itu bukanlah sesuatu yang kita hadapi setiap hari, dan bola yang datang sedikit berbeda," ungkap Ivanovic, petenis cantik berkebangsaan Serbia.

"Pada mulanya saya merasa sepertinya saya punya banyak kesempatan yang tidak saya gunakan, dan jika saya tidak menggunakan peluang tersebut, mungkin pertandingan akan memiliki nada yang berbeda untuk itu," Ivanovic melanjutkan komentarnya.

"Saya benar-benar kecewa bahwa saya menderita kekalahan. Tapi dia pemain yang bagus, dan dia bermain keras hari ini," pungkas petenis yang baru dua kali mengalahkan Safarova dalam tujuh pertemuannya.

Sementara, bagi Safarova, kemenangan atas Ivanovic mengantarkannya menuju ke pertandingan melawan mantan petenis nomor dua dunia dan juara Prancis Terbuka 2009, Svetlana Kuznetsova, di laga perebutan tiket perempat final.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8624 seconds (0.1#10.140)
pixels