Belgia Tekuk Swedia

Senin, 02 Juni 2014 - 05:14 WIB
Belgia Tekuk Swedia
Belgia Tekuk Swedia
A A A
SOLNA - Menjelang perhelatan Piala Dunia 2014, Belgia mendapatkan hasil bagus. Rode Duivels sukses mengalahkan Swedia dengan skor 2-0.

Bertanding di Friends Arena, Solna, Senin (2/6) dini hari WIB. Dua gol Belgia dicetak oleh Romelu Lukaku dan Eden Hazard.

Belgia langsung mengancam di menit ke-16. Namun tendangan Kevin De Bruyne masih membentur tiang gawang.

Pada menit ke-34, Lukaku membuka skor setelah tendangan keras dari luar kotak penalti merobek gawang Swedia yang dijaga oleh Andreas Isaksson.

Tuan rumah nyaris menyamakan skor pada menit ke-69 melalui Durmaz yang melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti namun bola mengenai bagian atas mistar gawang.

Belgia menambah keunggulan di menit ke-78 lewat Hazard. Gelandang Chelsea itu melakukan kerjasama dengan Divock Origi sebelum melepaskan tendangan ke gawang Swedia.

Susunan Pemain

Swedia: Isaksson, Granqvist, Bengtsson, Antonsson (Bengtsson 61'), Lustig (Johansson 84'), Kallstrom (Wernbloom 46'), Zengin, Larsson, Durmaz, Ibrahimovic, Hysen

Belgia: Courtois, Alderweireld, Van Buyten, Kompany, Vermaelen, Witsel, Dembele, De Bruyne, De Bruyne, Hazard (Fellaini 79'), Mertens (Chadli 67'), Lukaku (Origi 73')
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5901 seconds (0.1#10.140)