Prancis Berimbang 1-1 Lawan Paraguay

Senin, 02 Juni 2014 - 05:46 WIB
Prancis Berimbang 1-1 Lawan Paraguay
Prancis Berimbang 1-1 Lawan Paraguay
A A A
NICE - Hasil negatif didapatkan oleh Prancis dalam laga uji coba melawan Paraguay menjelang Piala Dunia 2014. Les Blues harus puas dengan imbang 1-1.

Dalam pertandingan di Allianz Riviera, Nice, Senin (2/6) dini hari WIB. Antoine Griezmann membawa Prancis unggul terlebih dahulu sebelum disamakan oleh Víctor Cáceres.

Tuan rumah tampil mendominasi pertandingan, duet Loic Remy dan Olivier Giroud merepotkan lini belakang Paraguay. Namun, tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Prancis menggebrak di awal babak kedua melalui Valbuena. Gelandang Marseille itu baru saja nyaris membuka keungulan Les Bleus.

Akhirnya di menit ke-82, Prancis membuka skor melalui Griezmann. Tendangan melengkung Griezmann yang memanfaatkan umpan Koscielny memecah kebuntuan bagi Prancis! Torehan gol perdana bagi penyerang Real Sociedad itu untuk Les Bleus di ajang internasional.

Namun kemenangan Prancis yang sudah di depan mata buyar semenit menjelang laga usai. Caceres menghukum lini belakang tuan rumah yang lengah untuk membawa Paraguay menyamakan kedudukan.

Wasit meniup peluit panjang, laga kedua tim harus berakhir imbang 1-1.

Susunan Pemain

Prancis: Lloris, Sagna, Sakho, Koscielny, Evra, Pogba, Cabaye, Matuidi (Grenier 64'), Valbuena, Remy (Griezmann 64'), Giroud

Paraguay: Silva; Cardozo (Orue 75'), Ortiz, Alonso, Coronel, Caceres, Oviedo, Samundo, Mendieta (Rojas 43'), Romero (Gonzalez77'), Santa Cruz (Benitez 66')
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)