Antonio Valencia Pimpin Ekuador

Selasa, 03 Juni 2014 - 16:26 WIB
Antonio Valencia  Pimpin Ekuador
Antonio Valencia Pimpin Ekuador
A A A
QUITO - Gelandang Manchester United Antonio Valencia akan memimpin rekan-rekannya di pesta akbar sepakbola Brazil 2014 mendatang. Namanya masuk dalam susunan tim yang akan bersaing di negeri Samba.

Informasi yang dikutip dari BBC, Selasa (03/06), tim nasional Ekuador juga akan diperkuat gelandang asal Stuttgart Carlos Gruezo. Pelatih Reinaldo Rueda berisi pemain-pemain yang merumput di liga Eropa.

Diharapkan dengan komposisi pemain muda dan senior, Rueda bisa membawa timnya bisa bersaing dengan tim lain di Grup E. Ekuador akan bersaing dengan Swiss, Prancis dan Honduras. Dan berikut ini susunan pemain yang diumumkan Rueda :

Kiper
Maximo Banguera (Barcelona SC), Alexander Dominguez (LDU Quito), Adrian Bone (El Nacional).

Belakang
Frickson Erazo (Flamengo), Jorge Guagua, Oscar Bagui, Gabriel Achilier (all Emelec), Walter Ayovi (Pachuca), Juan Carlos Paredes (Barcelona SC).

Tengah
Segundo Castillo (Al-Hilal), Carlos Gruezo (Stuttgart), Renato Ibarra (Vitesse Arnhem), Cristian Noboa (Dynamo Moscow), Luis Saritama (Barcelona SC), Antonio Valencia (Manchester United), Edison Mendez (Independiente Santa Fe), Fidel Martinez (Tijuana), Michael Arroyo (Atlante).

Depan
Felipe Caicedo (Al-Jazira), Jefferson Montero (Morelia), Joao Rojas (Cruz Azul), Jaime Ayovi (Tijuana), Enner Valencia (Pachuca).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5438 seconds (0.1#10.140)