Sharapova Lepas dari Pembunuh Raksasa

Selasa, 03 Juni 2014 - 21:36 WIB
Sharapova Lepas dari Pembunuh Raksasa
Sharapova Lepas dari Pembunuh Raksasa
A A A
PARIS - Sempat tampil mengkhawatirkan di set pertama, Maria Sharapova akhirnya bisa juga mengalahkan Garbine Muruguza yang mempunyai julukan baru pembunuh raksasa. Sharapova akan melangkah ke semifinal setelah menyudahi perlawanan petenis Spanyol itu dengan 1-6, 7-5, 6-1.

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan utama Roland Garros, Selasa (03/06), penampilan Sharapova bisa dikatakan jauh dari harapan. Menyandang petenis unggulan, Sharapova terlambat panas. Entah tegang atau karena masalah lain, pastinya permainan terbaiknya tidak keluar sama sekali.

Terhitung 13 kali ia melakukan kesalahan sendiri. Sebaliknya, Muruguza tampil tanpa beban. Bekal mengalahkan Serena Williams ternyata membuat permainanya penuh dengan kejutan. Setidaknya petenis yang tidak masuk unggulan itu meraih angka di servis pertama sebanyak 11 kali.

Permainan belum lepas juga dialami Sharapova di set kedua. Catatan melakukan kesalahan sendiri juga terbilang masih kerap dilakukan dengan 22 kali. Beruntung, petenis yang pernah menyandang ratu tenis dunia itu bisa menemukan irama permainan sendiri dan memaksa Muruguza kalah.

Di set ketiga, Sharapova yang sudah menemukan permainannya sendiri, tanpa ampun langsung menggilas Muruguza. Dengan kemenangan ini Sharapoza kembali mencatat rekor kemenangannya atas Muruguza menjadi 2-0.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2580 seconds (0.1#10.140)