Bouchard Hadapi Idola Sekaligus Musuh

Rabu, 04 Juni 2014 - 13:50 WIB
Bouchard Hadapi Idola...
Bouchard Hadapi Idola Sekaligus Musuh
A A A
PARIS - Eugenie Bouchard pantas berbahagia. Ia bukan hanya mencetak sejarah setelah menjadi petenis Kanada pertama yang lolos ke semifinal turnamen seri grand slam, tapi juga akan jumpa dengan idolanya.

Sayangnya, Bouchard akan bertemu di lapangan untuk memperebutkan tiket semifinal Prancis Terbuka. Siapa lagi idolanya jika bukan Maria Sharapova.

Keduanya akan saling mengalahkan dalam partai semifinal yang akan digelar Kamis (5/6) esok. "Saya ingat saat Sharapova meraih gelar Wimbledon. Saat itu saya menyaksikannya di televisi. Saya berpikir betapa kerennya Sharapova. Saya ingin sepertinya," tutur Bouchard di sportmole, Rabu (4/6).

"Kala itu saya sudah bermain tenis. Dia benar-benar menjadi inspirasi bagi saya saat itu. Karenanya saya sangat mengidolakan dirinya. Tapi, sekarang saya sudah mencapai semifinal. Dia adalah seorang petenis begitu juga saya. Saya sangat menghormatinya. Namun saya akan bermain sebaik mungkin untuk menggapai impian saya."

Bouchard lolos ke semifinal setelah sebelumnya menekuk petenis Spanyol Carla Suarez Navarro dengan 7-6(4), 2-6, 7-5. Sementara Sharapova bisa keluar dari ancaman pembunuh raksasa Garbine Muguruza dengan 1-6, 7-5, 6-1.

Bagi kedua petenis, ini adalah pertemuan kedua. Pada pertemuan perdana, Sharapova unggul 6-2, 6-0 di turnamen Miami Masters.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9025 seconds (0.1#10.140)