Murray Atasi Monfils Lewat Pertarungan Sengit

Kamis, 05 Juni 2014 - 05:29 WIB
Murray Atasi Monfils Lewat Pertarungan Sengit
Murray Atasi Monfils Lewat Pertarungan Sengit
A A A
PARIS - Petenis asal Inggris, Andy Murray berhasil meraih tiket ke semifinal setelah mengalahkan Gael Monfils lewat pertarungan sengit lima set pada babak perempat final Prancis Terbuka 2014, Kamis (5/6). Melawan unggulan ke 23, Murray dipaksa bekerja keras sebelum akhirnya meraih kemenangan dengan skor 6-4, 6-1, 4-6, 1-6, dan 6-0.

Pada dua set awal Murray tampil perkasa dengan tidak memberikan kesempatan kepada Monfils. Namun ketika laga sepertinya akan berakhir, Monfils balik unggul 4-6 di set ketiga. Selanjutnya Monfils bahkan mengemas kemenangan di set keempat dengan skor telak 1-6. Namun Murray segera tersadar dan akhirnya merebut set penentuan.

Diluar perkiraan, Murray dipaksa untuk bekerjas keras melayani permainan pantang menyerah Monfils yang bertekad merebut tempat di semifinal untuk mengulang pencapaian Roland Garros pada tahun 2008, silam. Sayang usaha Monfils harus kandas, meski sudah menampilkan perlawanan luar biasa sebagai wakil dari Prancis.

"Kondisi ini membuat semuanya sangat sulit. Angin bertiup sangat kencang di awal pertandingan. Saya mulai tampil membaik ketika angin mulai reda, namun ia (Monfils) kembali baik dan jauh lebih baik. Ia atlet yang menakjubkan. Saya cukup beruntung mampu melalui lima set ini," ucap Murray seperti dilansir Sky Sports, Kamis (5/6).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7031 seconds (0.1#10.140)
pixels