Halep-Petkovic Saling Sikut di Semifinal

Kamis, 05 Juni 2014 - 05:49 WIB
Halep-Petkovic Saling Sikut di Semifinal
Halep-Petkovic Saling Sikut di Semifinal
A A A
PARIS - Petenis asal Rumania, Simona Halep bakal menghadapi Andrea Petkovic dalam babak semifinal, setelah keduanya sukses mengatasi lawan masing-masing di babak perempat final Prancis Terbuka 2014, Kamis (5/6). Semifinal ini menjadi yang pertama kali bagi keduanya di lapangan tanah liat Roland Garros, Paris.

Petkovic sukse melaju ke semifinal lewat pertarungan dua set 6-2, 6-2 melawan runner-up 2012, Sara Errani. Sementara Halep sukses mengatasi perlawanan mantan juara Svetlana Kuznetsova dengan skor yang sama. Penampilan Halep sendiri dalam setahun terakhir memang tengah menanjak, ia pernah sukses menyingkirkan juara grand slam Prancis Terbuka 2008, Ana Ivanovic, di perempat final.

Lalu, dia mengempaskan juara Madrid Terbuka 2011 dan grand slam Wimbledon 2011, Kvitova, untuk melaju ke final. Kini giliran Kuznetsova yang merasakan sengatan petenis asal Rumania itu. Halep mengatakan bermain cepat menjadi kunci dirinya mampu mengatasi perlawanan petenis asal Rusia itu.

"Saya hanya mencoba untuk bermain cepat, dan membuka kesempatan. Gaya bermain saya cepat untuk mendapatkan bola lebih dulu. Sedangkan pada servis, saya mencoba sekuat mungkin. Tapi saya tidak terlalu tinggi," ucap Halep usai laga seperti dilansir Sky.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8434 seconds (0.1#10.140)