Vettel Intip Data Ricciardo

Jum'at, 06 Juni 2014 - 13:44 WIB
Vettel Intip Data Ricciardo
Vettel Intip Data Ricciardo
A A A
MONTREAL - Sebastian Vettel mengaku telah membandingkan data balapan antara dirinya dengan Daniel Ricciardo jelang balapan di Grand Prix Kanada akhir pekan ini, tetapi tidak melihat ada perbedaan antara keduanya.

Sikap yang dilakukan Vettel cukup beralasan. Pasalnya jika menilik rekam jejak keduanya di musim ini, juara dunia empat kali secara berturut-turut itu hanya mampu berada di podium sebanyak satu kali dari enam balapan yang sudah dilakoni peserta balap F1.

Sementara Ricciardo sudah mengoleksi dua kali di Grand Prix Spanyol dan Monaco. "Sepanjang balapan jelas Ricciardo sudah cukup cepat, sehingga saya dapat membayangkan ada sesuatu mengapa rekan setim saya cukup cepat! Tapi ada baiknya untuk melihat untuk memiliki referensi mobil diantara keduanya," tutur Vettel dikutip ESPNF1, Jumat (6/6).

Meskipun awal yang lambat pada balapan kali ini, namun Vettel mengatakan performa Ricciardo sejauh ini bisa dikatakan sebagai sumber motivasi untuk sisa musim ini.

"Ini adalah kejutan positif. Ini bagus untuk melihat dia bergaul baik dengan tim dan melakukan pekerjaan yang baik. Saya pikir kami memiliki preferensi yang sama dalam hal set up mobil dan tidak ada banyak perbedaan. Ini mendorong untuk melihat dia melakukan pekerjaan yang baik. Jelas saya sudah berjuang, dia melakukan pekerjaan yang baik dan itu menunjukkan potensi mobil," tukas Vettel.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6023 seconds (0.1#10.140)