Sharapova Belum Ketemu Rohnya

Jum'at, 06 Juni 2014 - 14:00 WIB
Sharapova Belum Ketemu Rohnya
Sharapova Belum Ketemu Rohnya
A A A
PARIS - Maria Sharapova memang sudah memastikan tiket final Prancis Terbuka. Namun, ia mengaku belum menemukan rohnya alias permainan terbaiknya. Hal itu terlihat betapa mudahnya ia kehilangan set pertama dari dua pertandingan beruntun.

Permainan Sharapova secara keseluruhan memang belum bisa menunjukkan jika ia bekas ratu tenis dunia. Terlepas lawan yang dihadapinya mempunyai spirit bertanding yang luar biasa, tetap Sharapova mudah ditaklukan di set awal atau bisa dikatakan terlambat panas.

Di perempat final saat melawan Garbine Muguruza, petenis asal Rusia itu kalah mudah di set pertama dengan 1-6. Beruntung ia bisa mendapatkan permainan terbaiknya dan mengambil dua set selanjutnya dengan 7-5, 6-1.

Kondisi ini terulang di semifinal. Menghadapi, Eugenie Bouchard yang mengidolakan dirinya, Sharapova kembali kehilangan set pertama meski akhirnya bisa memenangkan pertandingan dengan 4-6,7-5, dan 6-2

Usai laga, Sharapova mengatakan dirinya tidak tahu mengapa belum juga bisa menemukan permainan terbaiknya. "Terlepas perlawanan lawan saya yang bagus, saya sama sekali tidak merasa dalam kondisi terbaik," paparnya disitat Sportmole, Jumat (6/6).

Sharapova yang berambisi mengulang 2012 lalu kala menjadi juara di Roland Garros menuturkan dirinya hanya berjuang sekuat tenaganya dan terus mencari cara untuk menang. "Saya akhirnya bisa menang. Saya senang. Saya bangga."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1039 seconds (0.1#10.140)