Monaco Gaet Kiper Muda Nancy

Minggu, 08 Juni 2014 - 00:49 WIB
Monaco Gaet Kiper Muda Nancy
Monaco Gaet Kiper Muda Nancy
A A A
MONACO - Runner up Liga Prancis (Ligue 1), AS Monaco mulai berbenah menyambut musim 2014-2015. Dari informasi terbaru, tim berjuluk Les Rouge et Blanc (Si Merah dan Putih) telah merekrut kiper muda berbakat Paul Nardi dari Nancy.

Dilansir Goal, Minggu (8/6), Monaco harus merogoh kantong untuk memboyong pemain berusia 20 tahun tersebut sebesar 3 juta euro atau sekira Rp 48 miliar dengan durasi lima tahun.

Wakil presiden Monaco, Vadim Vasilyev memuji Nardi, yang baru terpilih sebagai kiper terbaik versi Toulon Festival of Football, sebagai kiper masa depan.

"Paul Nardi adalah salah satu harapan besar sepakbola Prancis. Dia masuk dalam strategi kami dalam membangun visi jangka panjang. Kami sangat senang ia telah memilih kami, saat tim ini menghadapi persaingan yang ketat dalam perekrutan pemain dari klub-klub Eropa lainnya," kata Vasilyev.

Kendati demikian, Nardi tetap akan mengenakan kostum Nancy, setelah tim sepakat untuk meminjamkannya pada musim depan. Hal ini dilakukan, tambah Vasilyev, agar dia dapat melanjutkan perkembangan sebelum menghadapi ketatnya persaingan perebutan tempat utama di Monaco.

"Nardi bisa melanjutkan perkembangan dengan kembalo ke Nancy dengan status pinjaman pada musim depan," lanjutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1466 seconds (0.1#10.140)