Van Gaal tertarik datangkan Vidal

Minggu, 08 Juni 2014 - 14:07 WIB
Van Gaal tertarik datangkan Vidal
Van Gaal tertarik datangkan Vidal
A A A
MANCHESTER - Pelatih anyar Manchester United, Louis van Gaal mulai buka-bukaan soal pemain incarannya pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih yang kini masih mengarsiteki Timnas Belanda itu mengaku tertarik mendatangkan gelandang Juventus, Arturo Vidal.

Vidal ternyata target lama yang sudah diincar Van Gaal. Dia mengaku tertarik mendatangkan Vidal sejak pemain asal Chile itu saat masih memperkuat Bayern Leverkusen. Sementara saat itu Van Gaal masih menjadi juru taktik Bayern Muenchen.

Sayang, pelatih berusia 62 tahun itu gagal mendapatkan jasa Vidal. Pasalnya, gelandang berusia 27 tahun itu lebih memilih memperkuat Juventus ketimbang Bayern pada 2011 lalu. Kendati demikian hingga kini Van Gaal masih kagum dengan gaya bermain menyerang yang diperagakan Vidal.

“Chile memiliki banyak pemain berbahaya. Saya selalu ingin membeli Vidal ketika dia masih memperkuat Bayer Leverkusen tapi dia justru pergi untuk memperkuat Juventus,” ungkap Van Gaal seperti dikutip ESPN, MInggu (8/6).

“Saya suka banyak pemain asal Chile dan mereka selalu bermain dengan gaya menyerang,” pungkasnya.

Sementara itu Van Gaal terancam bakal direpotkan oleh Vidal dkk saat Belanda bertemu Chile pada laga Grup B Piala Dunia 23 Juni mendatang. Namun, pelatih yang pernah mengarsiteki Ajax dan Barcelona.

“Ini akan sulit untuk Belanda tapi kami percaya diri di tiga pertandingan yang akan kami jalani,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6597 seconds (0.1#10.140)
pixels