Vettel Iri Dengan Mobil Rosberg

Minggu, 08 Juni 2014 - 15:04 WIB
Vettel Iri Dengan Mobil Rosberg
Vettel Iri Dengan Mobil Rosberg
A A A
MONTREAL - Sebastian Vettel masih menggerutu usai menempati pole ketiga Grand Prix Kanada, Minggu (8/6). Juara dunia empat kali beruntun itu menilai mobilnya masih kalah cepat ketimbang milik rivalnya dari tim Mercedes, Nico Rosberg.

Pembalap asal Jerman itu hanya menmpati pole ketiga di sesi kualifikasi yang digelar di Sirkuit Gilles-Villeneuve, Kanada, Sabtu (7/6). Dirinya pun masih kalah saing ketimbang pilot jet darat Mercedes lainnya, Lewis Hamilton yang menempati urutan kedua.

Hasil itu pun membuat pria berusia 26 tahun belum puas dengan performa mobil Red Bull RB10nya. Menurutnya, mobilnya itu belum seperti apa yang ia harapkan yakni seperti milik Rosberg yang mampu melaju kencang.

"Aku masih belum menjadi seperti apa yang aku inginkan. Mobil Saya masih belum menunjukkan kepada saya apa yang saya mau, tetapi sekali lafgi Anda harus mencoba emndapatkan hasil maksimal" tutur pembalap Red Bull itu yang dilansir Sportsmole, Minggu (8/6).

"Tahun lalu, mobil saya mampu membuat saya mampu merengkuh mimpi dan semuanya halus dan terlihat sempurna meski saya harus bekerja keras juga. Tetapi tahun ini, kami belum juga menemukan performa bagus" tuturnya kecewa.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5958 seconds (0.1#10.140)