Barca Resmi Pinang Marquinhos

Minggu, 08 Juni 2014 - 15:14 WIB
Barca Resmi Pinang Marquinhos
Barca Resmi Pinang Marquinhos
A A A
BARCELONA - Barcelona akhirnya secara resmi mengajukan tawaran kepada Paris Saint-Germain (PSG) untuk meminang Marquinhos. Mahar yang disiapkan Barca pun jumlahnya tak tangung-tanggung yakni sebesar 35 juta euro (setara Rp490 miliar)

Jumlah besar yang ditawarkan Barca dikabarkan membuat PSG tergoda melepas Marquinhos pada bursa transfer musim panas ini.Dilaporkan Goal, Minggu (8/6) kesepakatan diperkirakan bakal terjalin pada Senin waktu setempat (9/6).

Karir Marquinos bersama PSG masih terbilang seumur jagung. Hanya 11 bulan setelah didatangkan dari AS Roma, bek asal Brazil itu masuk daftar jual PSG. Dikabarkan Marquinhos sudah tak betah di Parc des Princes lantaran tak mendapatkan tempat utama di lini belakang Les Parisiens.

Situasi tersebut langsung dimanfaatkan Baca untuk memboyong bek berusia 20 tahun itu, apalagi Barca memang tengah membutuhkan amunisi baru di sektor belakang setelah Carles Puyol resmi gantung sepatu.

Sebelumnya Marquinhos sempat memberi isyarat kepada Barca untuk segera meminangnya secara resmi, namun ia juga menunggu keputusan dari PSG. “Barcelona adalah tim yang sangat bagus. Saya akan menunggu dan melihat apa yang akan diputuskan PSG,” ungkap Marquinhos seperti dikutip Football Espana, Rabu (4/6).

“Ketertarikan dari Barcelona menjadi bukti bahwa saya memiliki performa yang bagus, tapi saya masih belum membuktikan lebih banyak lagi,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9543 seconds (0.1#10.140)