Mavuba Buka Pintu Reuni Bersama Garcia

Senin, 09 Juni 2014 - 15:31 WIB
Mavuba Buka Pintu Reuni Bersama Garcia
Mavuba Buka Pintu Reuni Bersama Garcia
A A A
LILLE - Gelandang Lille, Rio Mavuba memberi sinyal tertarik untuk merapat ke AS Roma pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih I Giallorossi -julukan Roma-, Rudi Garcia tidak lain menjadi alasan kenapa Mavuba ingin segera merumput di Serie A. Bahkan Mavuba mengakui ingin bekerja kembali bersama Garcia.

"Saya mempunyai hubungan khusus dengan Rudi Garcia. Dia mempercayakan ban kapten kepada saya ketika masih melatih Lille, sehingga ia akan selalu menjadi sosok istimewa. Ia (Garcia) merupakan sosok luar biada dan sangat mencintai sepak bola, kecintaannya dapat menular kepada pemain," ucap Mavuba seperti dilansir TribalFootball, Senin (9/6).

Mavuba sendiri mengaku sempat terkejut ketika Garcia memutuskan untuk pindah ke AS Roma pada awal musim kemarin. Bersama Roma, Garcia langsung bersinar di musim perdana usai menghantarkan klub Ibukota Italia itu memesan posisi runner-up di belakang Juventus.

"Saya terkejut ketika ia memilih pindah ke Roma, namun ia telah menunjukkan kualitasnya. Jika Roma mempertahankan skuat mereka seperti sekarang, maka saya yakin mereka dapat melakukan lebih baik di Liga Champions tahun depan. Saya tidak pernah mengatakan tidak untuk Garcia, jika dia ingin saya datang ke Roma. Namun belum ada penawaran hingga kini," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4965 seconds (0.1#10.140)