Bernard Belum Ingin Pikirkan City

Senin, 09 Juni 2014 - 16:34 WIB
Bernard Belum Ingin Pikirkan City
Bernard Belum Ingin Pikirkan City
A A A
RIO DE JANEIRO - Gelandang Shakhtar Donetsk, Bernard Anicio menolak untuk membicarakan seputar masa depannya di tengah ketertarikan Manchester City pada pemain muda asal Brazil itu. Sebelumnya juara bertahan Liga Premier Inggris dikabarkan sangat tertarik mendatangkan Bernard yang diprediksi seharga 30 juta poundsterling.

Semenjak bergabung dengan klub asal Ukraina pada musim panas lalu dengan mahar sebesar 22 juta pounds dan tampil gemilang, Bernard langsung dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Namun setelah masuk dalam skuat Brazil untuk Piala Dunia 2014, fokus pemain 21 itu sepenuhnya hanya kepada Selecao.

"Tujuan saya jelas sejak tiba di sini yakni untuk bergabung bersama tim nasional. Untuk saat ini saya tidak ingin mengomentari seoutar kemungkinan transfer, fokus saya hanya kepada Piala Dunia. Ini sebuah momen unik dalam karir seorang pemain sepak bola. Saya masih sangat muda dan akan banyak belajar di sini bersama rekan satu tim yang lebih berpengalaman," ucap Bernard seperti dilansir Sky Sports, Senin (9/6).

Sementara itu terkait dengan isu transfer kepindahan dirinya, Bernard menyerahkan sepenuhnya semua keputusan kepada agen pemain. "Saya tidak ingin memikirkan semua spekulasi, keadaan ini akan sepenuhnya ditangani oleh mereka yang telah saya berikan hak. Saya tidak tahu apa yang terjadi setelah Piala Dunia, saya punya orang yang tepat untuk menangani masalah ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1188 seconds (0.1#10.140)