Perez Cari Tahu Vidal Lewat Zamorano

Senin, 09 Juni 2014 - 18:38 WIB
Perez Cari Tahu Vidal Lewat Zamorano
Perez Cari Tahu Vidal Lewat Zamorano
A A A
MADRID - Mantan pemain Real Madrid dan bintang timnas Chilie, Ivan Zamorano mengaku dicecar banyak pertanyaan oleh Presiden Madrid, Florentino Perez terkait Arturo Vidal. Juara Liga Champions musim 2013-2014 itu memang telah lama dikabarkan berencana untuk mengajukan tawaran kepada gelandang Juventus itu pada bursa transfer musim panas ini.

Kini Zamorano membenarkan isu ketertarikan Los Blancos -julukan Madrid- kepada pemain 27 tahun itu. "Ketika saya datang ke Madrid enam bulan lalu, Perez banyak bertanya tentang Vidal. Saya mengatakan Vidal bisa bermain disana dan menjadi bintang," ucap Zamorano seperti dilansir Football-Italia, Senin (9/6).

Zamorano sendiri pernah menghabiskan empat tahun membela Madrid selama periode 1990 an, sebelumnya ia lebih dulu malang melintang di Serie A selama lima tahun bersama Inter Milan. Menanggapi ketertarikan Madrid kepada Vidal, Zamorano memberikan pujian kepada kompatriotnya di timnas Chilie itu.

"Dia (Vidal) merupakan pemain luar biasa dan bisa melakukannya dengan sangat baik bersama Real Madrid. Meski begitu ia juga bisa bermain untuk klub lain di dunia. Untuk pemain yang telah memenangkan gelar juara Serie A, saya yakin ia mampu beradaptasi di La Liga," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6998 seconds (0.1#10.140)