Pebasket Ini Tertawa Dipelukan Obama

Selasa, 10 Juni 2014 - 12:36 WIB
Pebasket Ini Tertawa Dipelukan Obama
Pebasket Ini Tertawa Dipelukan Obama
A A A
WASHINGTON - Sebagai manusia tidak ada yang pernah tahu kapan musibah itu datang, begitu pun yang dialami Stefanie Dolson saat bertemu presiden Amerika Serikat Barack Obama di Gedung Putih.

Obama menerima kedatangan puluhan pebasket dari University of Connecticut (UConn) di Gedung Putih, setelah mereka mengamankan trofi juara pertama kalinya (putra dan putri) di kompetisi NCAA.

Saat semua tamu mendengarkan pidato dari Obama, tiba-tabi hal lucu terjadi. Dolson yang berdiri tepat diantara pelatih wanita UConn Geno Auriemma dan presiden Negeri Paman Sam, kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari podium tempat di mana Obama memberikan pidato tentang juara NCAA dari UConn di Ruang Timur Gedung Putih, Senin (9/6) kemarin waktu setempat dikutip SMH.

Sontak, hal memalukan itu membuat seisi ruangan tertawa. Tak kuasa melihat wanita cantik berusia 22 tahun dengan memperlihatkan senyuman yang menyimpan rasa malu. Presiden yang sempat menghabiskan masa kecilnya di Indonesia ini memberikan pelukan hangat.

Untungnya, Dolson terhindar dari cedera serius saat Obama menolongnya. Walau tak mengalami goresan sedikit pun, namun rasa malu yang dihadapinya akan membekas seumur hidup.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5113 seconds (0.1#10.140)