Liverpool Bantah Telah Dapatkan Moreno

Selasa, 10 Juni 2014 - 12:48 WIB
Liverpool Bantah Telah Dapatkan Moreno
Liverpool Bantah Telah Dapatkan Moreno
A A A
LIVERPOOL - Bek Sevilla Alberto Moreno, diisukan terbang ke Merseyside untuk menjalani tes medis. Namun hal ini dibantah manajemen Liverpool. Kabarnya, The Reds masih bernegosiasi soal harga dengan klub Andalusia itu.

Seperti dilansir Daily Mail (10/6), manajer Liverpool Brendan Rodgers menawar Moreno senilai 16,2 juta poundsterling. Namun, sejauh ini pihak Sevilla masih menaruh harga tinggi untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Dikabarkan, Moreno pun juga tertarik berlabuh ke Anfield. Dilaporkan, dirinya dan sang Ayah melakukan perjalan ke Inggris untuk menyelesaikan transfer.

Moreno menjadi salah satu target utama Brendan Rodgers. Runner up Premier League musim lalu itu mengaku percaya diri mendapatkan tanda tangannya. Tetapi, seorang sumber mengatakan hal ini masih jauh untuk dicapai.

Rodgers sangat berharap segera menyelesaikan proses transfer dan mendapatkan tanda tangan bek kiri tersebut demi memperkuat lini pertahanan tim besutannya. Penampilan lini belakang Steven Gerrard dkk memang banyak menuai kritik. Meskipun banyak memasukkan gol ke gawang lawan, tetapi dalam beberapa kali pertandingan Liverpool banyak kebobolan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6807 seconds (0.1#10.140)