Arsenal Incar Juru Gedor Porto

Kamis, 12 Juni 2014 - 19:12 WIB
Arsenal Incar Juru Gedor...
Arsenal Incar Juru Gedor Porto
A A A
LONDON - Arsenal nampaknya serius untuk merombak sektor depan mereka. Dikutip talksport, Kamis (12/6), nama juru gedor FC Porto, Jackson Martinez disebut-sebut menjadi incaran klub London utara tersebut.

Dugaan ketertarikan Arsenal menguak setelah Peppino Tirri, agen Martinez di Italia menyebut, klub asuhan Arsene Wenger itu, masuk ke dalam klub peminat Martinez bersama Valencia dan AS Roma. Kabarnya, harga 30 juta poundsterling (sekitar Rp 593 miliar) menjadi jumlah minimal yang harus ditebus klub peminat Martinez.

"Di Italia kami mempunyai sedikit kontak, tetapi untuk memastikan tidak ada tawaran dari Roma. Namun ada tawaran dari luar, Arsenal dan Valencia khususnya sangat tertarik kepada Martinez," pungkas Tirri.

Selain itu, The Gunners, julukan Arsenal, kepincut dengan torehan 46 gol Martinez bagi Porto sejak bergabung pada 2012 lalu. Torehan itu membuat Martinez masuk ke dalam timnas Kolombia untuk Piala Dunia 2014 Brasil.

Setelah melepas Nicklas Bendtner dan Park Chu Young, Arsenal memang hanya memilki Olivier Giroud dan Yaya Sanogo di posisi penyerang murni. Nama penyerang Real Madrid, Karim Benzema juga sempat muncul dalam opsi transfer Arsenal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7021 seconds (0.1#10.140)