Dua Klub Inggris Bidik Palang Pintu Juventus

Jum'at, 20 Juni 2014 - 16:18 WIB
Dua Klub Inggris Bidik Palang Pintu Juventus
Dua Klub Inggris Bidik Palang Pintu Juventus
A A A
TORINO - Palang pintu Juventus, Mauricio Isla dikabarkan menjadi incaran klub Inggris yakni Liverpool dan Arsenal. Pemain 26 tahun yang saat ini tengah memperkuat Chile di Piala Dunia Brazil 2014 tampil sangat mengesankan dalam mengawal lini belakang timnya. Berkat perannya Chile sukses lolos dari fase grup Piala Dunia 2014, setelah sukses mengempaskan juara bertahan, Spanyol, lewat skor meyakinkan 2-0, Kamis (19/6).

Dilansir Sports Mole, Jumat (20/6), performa Isla yang apik membuat Liverpool dan Arsenal berebut untuk mengamankan tanda tangan mantan pemain Udinese. Liverpool dan Arsenal sendiri memang sedang mencari pemain untuk memperkuat sektor pertahanan mereka di musim depan.

Arsenal yang baru saja ditinggal Bacary Sagna ke Manchester City, berencana menempatkan Isla di posisi yang ditinggalkan Sagna. Sedangkan Liverpool disebut-sebut menginginkan Isla sebagai pengganti Glen Johnson yang dikabarkan bakal hengkang dari Anfield musim depan.

Namun jika kedua klub Inggris ini serius untuk menggunakan jasa Isla, maka mereka harus menyiapkan dana sekitar 15 juta poundsterling (setara Rp 306 Miliar), tapi harga itu bisa saja meningkat jika Isla terus tampil mengesankan selama Piala Dunia.

Lalu siapakah yang akan berhasil mendapatkan tanda tangan Isla, Liverpool atau Arsenal? Atau sang pemain justru tetap bertahan di Torino bersama klubnya Juventus.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6101 seconds (0.1#10.140)
pixels