GP Kanada Bakar Motivasi Ricciardo

Sabtu, 21 Juni 2014 - 15:12 WIB
GP Kanada Bakar Motivasi Ricciardo
GP Kanada Bakar Motivasi Ricciardo
A A A
SPIELBERG - Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo mengusung misi mengulang sukses di GP Kanada saat berlaga di GP Austria, Minggu (22/6). Hal tersebut membuatnya yakin timnya akan mampu kembali mengasapi Mercedes di Kota Spielberg, meski dirinya sadar mobilnya tak lebih cepat dari tim asal Jerman itu.

Ricciardo adalah pembalap yang mampu meruntuhkan dominasi Mercedes musim ini. Dalam GP Kanada, Ricciardo berhasil menjadi yang tercepat dengan mengalahkan duo pilot jet darat andalan Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

Berbekal kemenangan itu, Ricciardo yakin akan kembali menjadi yang tercepat di GP Asutria kali ini. "Kami benar-benar berharap untuk menjadi yang tercepat. Mudah-mudahan kami bisa menjadi yang terbaik berikutnya lagi," ucap Ricciardo seperti dilansir Crash, Sabtu (21/6).

Kendati demikian, pembalap Australia itu mengaku jika tunggangannya masih memerlukan sedikit perbaikan. Hal itu dikarenakan dirinya dan rekan setimnya, Sebastian Vettel, sempat tergelincir di sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Oesterreichring, kemarin.

"Kami masih punya sedikit perbaikan. Tapi kami akan mengumpulkan informasi yang cukup malam ini untuk membuat kemajuan untuk besok. Sebab Saya tidak berpikir kita secepat Mercedes," imbuhnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8227 seconds (0.1#10.140)