Wenger Temui Agen Balotelli

Minggu, 22 Juni 2014 - 09:51 WIB
Wenger Temui Agen Balotelli
Wenger Temui Agen Balotelli
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan bakal melakukan pertemuan dengan agen Mario Balotelli pekan ini. Pertemuan tersebut dilakukan guna membicarakan perihal transfer penyerang tim nasional Italia itu ke Emirates Stadium musim panas ini.

Seperti diketahui Arsenal memang santer diberitakan mengincar pemain milik AC Milan tersebut. Pelatih Arsene Wenger menginginkan Balotelli bergabung ke Emirates untuk mengatasi masalah di lini depan timnya yang musim lalu cuma bisa bergantung pada Olivier Giroud.

Dilansir dailystar, Minggu (22/6) demi memuluskan langkah Balotelli bergabung ke Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan akan bertemu dengan Mino Raiola selaku agen sang pemain. Sebelumnya, Mino Raiola juga telah memberi sinyal kepindahan kliennya ke Emirates Stadium. “Arsenal merupakan klub yang fantastik. Apakah transfer akan terjadi? semuanya mungkin," kata Mino Raiola

Namun, untuk memboyong Balotelli, Arsenal harus menyiapkan dana besar karena Milan akan meminta biaya transfer yang tinggi. Dilaporkan Milan membandrol Balotelli dengan harga 25 juta poundsterling (Rp 508 Miliar).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2973 seconds (0.1#10.140)