Rayu Super Mario, Arsenal Siapkan Gaji Selangit

Minggu, 22 Juni 2014 - 09:54 WIB
Rayu Super Mario, Arsenal Siapkan Gaji Selangit
Rayu Super Mario, Arsenal Siapkan Gaji Selangit
A A A
LONDON - Arsenal sepertinya sangat serius ingin mendatangkan penyerang Italia, Mario Balotelli pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan klub asal London itu siap menawarkan gaji selangit kepada pemain berjuluk Super Mario demi memuluskan kepindahannya ke Emirates Stadium.

Seperti dilansir Dailymail, Minggu (22/6) Arsenal siap menawarkan gaji lebih kepada Balotelli sebesar 180 ribu pounsterling per pekan atau senilai Rp 3,6 Miliar per pekan. Balo sendiri saat ini di AC Milan menerima bayaran sebesar 150 ribu per pekan (Rp 3 Miliar/pekan).

Seperti diketahui Arsenal memang santer diberitakan mengincar pemain milik AC Milan tersebut. Pelatih Arsene Wenger menginginkan Balotelli bergabung ke Emirates untuk mengatasi masalah di lini depan timnya yang musim lalu cuma bisa bergantung pada Olivier Giroud.

Demi memuluskan langkah Balotelli bergabung ke Arsenal baru-baru ini pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan bakal melakukan pertemuan dengan agen sang pemain.Tawaran yang diajukan Arsenal nampaknya akan membuat mantan pemain Manchester City ini tertarik, pasalnya Balotelli disebut-sebut ingin kembali bermain di Liga Premier
Inggris.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7287 seconds (0.1#10.140)