Chelsea Terus Dekati Khedira

Minggu, 22 Juni 2014 - 15:21 WIB
Chelsea Terus Dekati Khedira
Chelsea Terus Dekati Khedira
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan terus mendekati gelandang milik Real Madrid, Sami Khedira demi mendaratkan pemain asal Jerman itu pada musim panas ini. Seperti diketahui setelah kehilangan tempat di skuat utama Madrid, spekulasi hengkangnya Khedira semakin kencang berhembus.

Chelsea menjadi klub terdepan untuk mengamankan Khedira dan semakin gencar melakukan pendekatan. Seperti dilansir Sportsmole, Minggu (22/6) guna memuluskan langkah sang pemain meninggalkan Santiago Bernebeu-markas Madrid-, Chelsea dikabarkan bersedia memberikan gaji lebih besar dari yang diberikan Real Madrid.

Ketertarikan Mourinho kepada pemain timnas Jerman itu telah berlangsung lama. Tepatnya pada awal musim lalu, ketika Mou memutuskan kembali menangani Chelsea. Maka guna memperkuat lini tengah The Blues-julukan Chelsea- The Special One mengincar Khedira pada bursa transfer musim panas INI.

Dalam laporan yang sama menyebutkan Chelsea bakal segera bergerak melakukan penawaran untuk Khedira setelah mereka sukses menyelesaikan pembelian Cesc Fabregas dari Barcelona.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7025 seconds (0.1#10.140)