Kalah, Hamilton Curigai Mercedes

Senin, 23 Juni 2014 - 14:26 WIB
Kalah, Hamilton Curigai...
Kalah, Hamilton Curigai Mercedes
A A A
SPIELBERG - Kekalahan pembalap Mercedes Lewis Hamilton atas rekan setimnya, Nico Rosberg dalam seri GP Austria, Minggu (22/6) tampaknya masih belum diterima. Hamilton kini berniat mengusut kekalahannya yang ditenggarainya akibat kesalahan timnya.

Saat berpacu di Sirkuit Oesterreichring, Hamilton yang memulai balapan dari posisi kesembilan memang sempat tampil luar biasa dengan langsung melonjak ke peringkat empat. Namun saat memasuki dua kali pit stop, pembalap asal Inggris itu tercatat kehilangan waktu hingga 1,9 detik.

Sontak dirinya kesal dan tak habis pikir jika bisa kehilangan waktu sebanyak itu sehingga harus kalah dari Rosberg. Hamilton juga kesal sebab timnya tidak menjelaskan apa-apa atas kejadian tersebut.

"Mereka belum menjelaskannya. Aku tidak tahu aku telah kehilangan banyak waktu. Mereka tidak merasa bahwa aku bisa lebih cepat tapi posisi saya demikian" keluh Hamilton seperti dilansir Crash, Senin (23/6).

"Saya akan menyelidiki hal tersebut karena jelas saya frustasi bisa kehilangan waktu, terutama setelah Anda telah melakukan apa saja untuk mendapatkan yang baik disetiap lap" imbuhnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8995 seconds (0.1#10.140)