Barca Resmi Gaet Claudio Bravo

Rabu, 25 Juni 2014 - 18:31 WIB
Barca Resmi Gaet Claudio Bravo
Barca Resmi Gaet Claudio Bravo
A A A
BARCELONA - Barcelona terus berburu pemain untuk musim depan. Salah satu pilar yang ingin diperbaharuinya adalah posisi kiper. Dan, untuk posisi ini klub Catalan tersebut telah resmi menggaet Claudio Bravo.

Barcelona, seperti dilaporkan soccerway, Rabu (25/6), telah mencapai kesepakatan Real Sociedad untuk mengontrak Bravo dalam durasi empat musim. Kiper berusia 31 tahun itu merupakan tulang punggung Timnas Chile di gelaran pesta akbar sepakbola Brazil 2014. Hadirnya Bravo akan meramaikan persaingan menjadi kiper utama bersama Marc-Andre ter Stegen yang juga penghuni baru Cam Nou.

Blaugrana yang musim lalu gagal meraih gelar kompetisi liga memang membutuhkan kiper baru menyusul perginya Victor Valdes dan kiper kedua Jose Manuel Pinto. Bravo sendiri musim lalu tampil penuh bersama Sociedad dan membawa klub ini berada di posis ketujuh klasemen.

Bravo sebelum mencari nafkah di Spanyol merupakan kiper Colo Colo, Chile. Ia pindah ke Sociedad pada 2006 dan sudah delapan musim mengawal gawang Sociedad.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7944 seconds (0.1#10.140)