Khan Pengin Seperti Froch-Groves

Jum'at, 27 Juni 2014 - 23:01 WIB
Khan Pengin Seperti Froch-Groves
Khan Pengin Seperti Froch-Groves
A A A
BOLTON - Bintang tinju kelas welter Inggris, Amir Khan, mengungkapkan bahwa duel Inggris antara dirinya dengan Kell Brook bakal menarik perhatian yang cukup besar di dataran Inggris, layaknya persaingan antara Carl Froch dengan George Groves.

Sebelumnya, dalam kurun setengah tahun, Froch dan Groves sudah terlibat adu jotos sebanyak dua kali, dan Froch, yang merupakan juara dunia tinju kelas menengah IBF/WBA Super, berhasil mengakhiri dua laga tersebut dengan kemenangan TKO.

Khan sendiri juga tengah mencoba membuka kemungkinan pertarungan dengan mantan rekan setim amatirnya di Inggris. Ketika ditanya Toe 2 Toe podcast mengenai kemungkinan persaingannya dengan Brook bisa menyamai bentrokan Froch kontra Froch, Khan menegaskan, "Itu pasti bisa!"

"Kami ingin melibatkan seluruh penonton dan menyaksikan pertarungan, itu terlihat bagus untuk tinju. Angka-angka yang semakin besar dan membesar," ujar Khan.

"Kami bukan teman tapi kami sudah sparing satu sama lain. Dia bilang dia lebih baik dari saya, tapi saya tahu saya lebih baik dari dia dan dia tahu bahwa jauh di lubuk hati, tetapi dia tetap tidak akan mengakuinya," pungkas petinju Inggris-Pakistan tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9630 seconds (0.1#10.140)