Torino Tertarik Datangkan Tukang Gedor Barcelona

Senin, 30 Juni 2014 - 01:56 WIB
Torino Tertarik Datangkan Tukang Gedor Barcelona
Torino Tertarik Datangkan Tukang Gedor Barcelona
A A A
TURIN - Agen Bojan Krkic, Diego Tavano, mengungkapkan bahwa striker berkebangsaan Spanyol itu tengah diminati oleh klub Liga Italia Serie A, Torino. Saat ini, Bojan masih dimiliki oleh raksasa Spanyol, Barcelona, meski sempat dibeli AS Roma pada awal musim 2011.

Torino tertarik mendatangkan Bojan, menyusul bergabungnya striker andalannya musim lalu Ciro Immobile ke tim Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund. Sementara Ajax Amsterdam, tim yang musim lalu meminjam Bojan, memilih tidak memperpanjang masa peminjaman Bojan.

"Toro (julukan Torini) menyukai Bojan, dan Bojan juga menyukai Torino," ungkap Tavano, seperti dikutip Tuttosport. "Ini akan menjadi klub ideal baginya untuk kembali ke tingkat atas."

"Dia sangat ingin untuk memulai petualangan. Ini akan menjadi sempurna untuknya."

Bojan mengawali karirnya sebagai pemain muda Barcelona sebelum bergabung dengan tim utama El Barca pada musim 2007. Empat musim kemudian, tukang gedor 23 tahun itu bergabung Roma, dan sempat dipinjamkan selama semusim ke AC Milan. Gagal memperlihatkan performa menawan, Roma menjualnya kembali ke Barcelona pada 2013. Selanjutnya, Barcelona meminjamkannya ke Ajax Amsterdam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6617 seconds (0.1#10.140)