Klub Kosovo Berminat Pinjam Luis Suarez

Selasa, 01 Juli 2014 - 08:46 WIB
Klub Kosovo Berminat Pinjam Luis Suarez
Klub Kosovo Berminat Pinjam Luis Suarez
A A A
PRISTINA - Salah satu klub Kosovo Superleague, KF Hajvalia berharap untuk mengambil keuntungan dari suspensi jangka panjang Luis Suarez dengan menandatangani striker Liverpool dengan opsi peminjaman.

Suarez baru saja dihukum empat bulan tidak boleh beraktivitas di dunia sepak bola oleh FIFA karena tindakannya yang menggigit Giorgio Chiellini pada pertandingannterakhir Grup D Piala Dunia.

Kosovo sendiri belum menjadi anggota resmi FIFA, dan direktur Haivalia Xhavit Pocolli telah mengungkapkan rencana klubnya untuk mencoba dan mengeksploitasi celah ini dan memberikan Suarez kesempatan untuk bermain dibandingkan hanya menonton perjuangan timnya di pinggir lapangan.

"Suarez tidak bisa bermain dalam empat bulan ke depan. Kami bukan bagian dari FIFA, saya pikir dia bisa bermain di Kosovo, jadi kami memiliki tawaran yang kami akan mengirimkan ke Liverpool," kata Xhavit Pocolli kepada Kosovan daily Sport Plus.

"Kami menawarkan 30 ribu euro dan gaji sebesar 1.500 euro setiap bulan. Hal ini mungkin terdengar konyol buat dia, tapi semua itu bisa kami lakukan," sambungnya.

"Jika dia bersedia untuk datang dan bermain untuk kami. Seperti kami bukan bagian dari FIFA, itu akan ideal baginya." pungkasnya

Liverpool sendiri belum mengeluarkan keputusan apakah akan mempertahankan penyerang Uruguay tersebut atau melepasnya ke duoa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid musim panas mendatang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5479 seconds (0.1#10.140)