Ochoa Dilirik Sejumlah Klub Papan Atas Eropa

Rabu, 02 Juli 2014 - 11:25 WIB
Ochoa Dilirik Sejumlah Klub Papan Atas Eropa
Ochoa Dilirik Sejumlah Klub Papan Atas Eropa
A A A
GUADALAJARA - Agen Guillermo Ochoa, Jorge Berlanga mengungkapkan bahwa kliennya yang merupakan kiper utama tim nasional Meksiko telah menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Penampilan Ochoa yang menawan di Piala Dunia Brazil 2014 membuat banyak klub menaruh minat pada kiper berambut ikal tersebut.

Bahkan dua klub Premier League, yakni Arsenal dan Liverpool dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya. Performa cemerlangnya saat membela Meksiko di Brazil turut melambungkan namanya di bursa transfer. Meskipun demikian sampai sejauh ini belum ada klub yang melayangkan tawaran.

"Banyak klub tertarik dengan klien saya, normal bahwa banyak klub menginginkannya setelah ia bermain sangat baik di Piala Dunia. Tapi kami masih belum menerima tawaran resmi," ungkap Jorge Berlanga, dilansir Sports mole, Selasa (2/7).

Kontrak Ochoa dengan klub Prancis Ajaccio sudah berakhir dan ia sudah menyatakan ingin bermain di klub yang ikut kompetisi Liga Champions musim depan, saat ini sang pemain pun dalam status bebas transfer.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9439 seconds (0.1#10.140)