Salam Perpisahan Simeone Untuk Costa

Kamis, 03 Juli 2014 - 18:59 WIB
Salam Perpisahan Simeone Untuk Costa
Salam Perpisahan Simeone Untuk Costa
A A A
MADRID - Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa sudah resmi berlabuh ke klub asal London musim depan. Salam perpisahan pelatih Diego Simeone untuk Diego Costa pun diberikan jelang kepergiannya ke Chelsea.

Costa memang sejak lama dikaitkan dengan klub asal London itu. Sampai pada akhirnya transfer saga itu tuntas setelah manajemen The Blues -julukan Chelsea- menebus klausul kontrak Costa yang mencapai 32 Juta Pounsterling atau setara dengan Rp 652 Miliar.

Simeone yang membuat Costa tampil garang musim lalu mengatakan jika pemain Tim Nasional Spanyol itu harus beradaptasi dengan gaya permainan Chelsea. Tak lupa, Simeone juga mengucapkan salam perpisahan dengan mendoakan semoga penyerang andalannya itu bisa sukses di Inggris.

"Dia berada di usia yang masih bisa berkembang. Jadi mari kita berharap dia bisa mewujudkannya. Dia pasti akan cepat beradaptasi dengan gaya permainan Chelsea dan juga pelatihnya," ucap Simeone seperti dilansir Goal, Kamis (3/7).

"Tinggal menunggu bagaimana tim itu bisa memaksimalkan Costa sesuai kemampuannya. Saya melihat banyak nilai bagus darinya dan saya yakin dia akan sukses" pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0221 seconds (0.1#10.140)