Bouchard Bergaya Bak Model

Kamis, 03 Juli 2014 - 20:03 WIB
Bouchard Bergaya Bak Model
Bouchard Bergaya Bak Model
A A A
LONDON - Eugenie Bouchard bergaya bak seorang model jelang pertandingan semifinal Wimbledon 2014 melawan Simona Halep, Jumat (4/7) dini hari. Bouchard sendiri sebenarnya tak terlalu difavoritkan pada Grand Slam ketiga tahun ini. Namun berkat kepiawaiannya melakukan pukulan, dia berhasil mengubah anggapan tersebut.

Kini, petenis berusia 20 tahun itu bakal menjelma sebagai petenis yang sulit untuk dikalahkan saat berhadapan dengan Simona Halep di semifinal, Jumat (4/7) dini hari. Namun jelang laga tersebut Bouchard tampaknya sedikit melupakan keberhasilannya di Wimbledon. Pasalnya, dia beserta adiknya Beatrice berpose bak seorang model.

Sambil berkelakar, petenis yang biasa disapa Genie itu menganggap adiknya mengingatkannya seperti orang tuanya. Dalam foto yang dipublish DailyMail, Kamis (3/7), baik Bouchard dan Beatrice sangat sulit untuk membedakannya. Terlebih kedua wanita cantik itu mengenakan pakaian yang sama dengan bertuliskan SWAT.

"Mungkin terlihat seperti orang tua saya. Itulah yang membuat saya merasa kangen berada di rumah. Ketika saya masih muda, ibuku memberiku sebuah majalah dengan dua putri di dalamnya dan saya masih tetap di meja samping tempat tidur saya, saudara saya adalah Pangeran William. Saya pikir mereka adalah nama-nama yang mereka sukai," canda Bouchard.

Beralih ke turnamen Wimbledon, ada sebuah pertanyaan yang muncul apakah Beatrice adalah salah satu pendukung terbesarnya selama ini. "Kami selalu berkomunikasi dan Beatrice adalah salah satu pendukung terbesar saya," tukasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6613 seconds (0.1#10.140)