PSG dan Monaco Ganggu Cech

Jum'at, 04 Juli 2014 - 00:53 WIB
PSG dan Monaco Ganggu Cech
PSG dan Monaco Ganggu Cech
A A A
LONDON - Peter Cech sampai saat ini menegaskan masih betah di Chelsea. Namun, keberadaannya di klub kota London sekarang mulai diganggu oleh PSG dan Monaco.

Adalah agen Cech, Viktor Polar yang mengungkapkan jika kedua klub asal Prancis itu berminat menggunakan jasa Cech. Sementara itu, kiper The Blues tersebut saat ini tengah memulihkan kondisi cederanya.

Posisi Cech menjaga gawang tim asuhan Jose Mourinho itupun masih dalam tanya besar. Ia masih menunggu apakah manajemen klub mempertahankannya atau menyingkirkan.

Pasalnya, Chelsea sepertinya kembali akan memanggil Thibaut Courtois yang musim lalu dipinjamkan ke Atletico Madrid. Bahkan selama membela klub Spanyol, kiper asal Belgia tersebut tampil ciamik. Penampilan menawan juga dipertahankan Courtois di piala dunia.

Spekulasi berkembang, jika Chelsea masih mempertahankan Cech, sudah pasti ia akan menjadi kiper kedua setelah Mourinho sepertinya akan menjadikan Courtois sebagai pilihan utama.

Kolar sendiri mengatakan, posisi Cech saat ini menggantung. Di satu sisi ia masih bertahan namun Mourinho sendiri belum memberikan sinyal akan memperpanjang kontraknya.

"Tidak ada yang berubah. Cech masih menyisakan kontrak selama dua tahun lagi dan tertarik untuk bertahan. Namun, Mourinho belum mengatakannya pada Cech apakah masih mau menggunakan jasanya atau tidak,"ungkap Kolar dalam sebuah wawancara yang dikutip thehardtackle, Jumat (4/7).

"Kami belum diberikan sinyal apapun dari Chelsea. Jika memang kondisi tersebut tetap bertahan, rasanya sebagai kiper top dunia Cech akan mencari penghasilan yang lebih tinggi. Tidak sedikit klub ingin meminangnya,"lanjut Kolar.

Ia melanjutkan, jika Cech ingin meninggalkan Chelsea, setidaknya ada dua klub besar yang siap diajak berdiskusi. "PSG dan Monaco sudah mengadakan kontak dengan saya. Selain itu, saya pun akan coba menawarkan ke Barcelona dan Real Madrid."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6304 seconds (0.1#10.140)