Raikkonen Mengalami Insiden di Silvestone

Minggu, 06 Juli 2014 - 21:08 WIB
Raikkonen Mengalami Insiden di Silvestone
Raikkonen Mengalami Insiden di Silvestone
A A A
SILVERSTONE - Pembalap Ferrari Kimi Raikkonen mengalami insiden saat menjalani balapan Grand Prix Formula 1 di Sirkuit Silverstone, Inggris Minggu (6/7). Pembalap asal Finlandia itu menabrak pembatas jalan di sirkuit kebanggan Inggris itu.

Pembalap berusia 34 tahun itu menabrak sisi pembatas jalan saat laga baru di mulai. Tepatnya di tikungan keempat sirkuit Silvestone, pembalap gaek tersebut gagal mengendalikan mobilnya sehingga tabrakan tak bisa terelakkan.

Pembalap William-Mercedes Felipe Massa juga sempat menabrak sisi mobil Raikkonen ketika itu. Kendati demikian, pihak medis yang bergegas mengatakan jika Raikkonen tak mengalami cedera serius.

"Kimi baik-baik saja. DIa mengalami tabrakan dan beruntung dia sempat keluar. Dia memiliki beberapa memar dan kini sedang berada di pusat medis. Memarnya berada dibagian lutut dan pergelangan kakinya dan dia akan segera kembali" tutur juru bicara Ferrari yang dilansir Daily Mail, Minggu (6/7).

Hingga berita ini diturunkan, balapan masih berlangsung. Pembalap Mercedes Lewis Hamilton memimpin sementara balapan usai rekannya Nico Rosberg yang sebelumnya memimpin mengalami masalah pada mobilnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6856 seconds (0.1#10.140)