Melbourne City Enggan Berkomentar Soal Lampard

Senin, 07 Juli 2014 - 16:15 WIB
Melbourne City Enggan Berkomentar Soal Lampard
Melbourne City Enggan Berkomentar Soal Lampard
A A A
MELBOURNE - Petinggi klub sepakbola Melbourne City, Scott Munn menolak berkomentar mengenai kemungkinan klubnya mendatangkan mantan pemain Chelsea, Frank Lampard.

Sebelumnya, Frank Lampard yang telah memutuskan untuk meninggalkan Chelsea di musim panas ini dikabarkan bakal merapat ke New York City FC mengikuti jejak David Villa yang belum lama bergabung dengan klub waralaba milik Manchester City tersebut. Dan sambil menunggu MLS digelar, Lampard akan dipinjamkan ke Melbourne City terlebih dahulu.

Namun, alih-alih menegaskan tentang rumor kepindahan Lampard, sang pemilik klub asal Australia itu memilih untuk bungkam sangat disinggung mengenai pemain asal Inggris tersebut.

“Berdasarkan aturan standar baku dari klub, saya tidak akan menanggapi spekulasi yang beredar di media,” ujar Munn dilansir Sports mole, Senin (7/7).

Jika Lampard resmi bergabung dengan New York City, mantan pemain Chelsea itu harus menunggu hingga satu tahun untuk melakukan debutnya bersama klub barunya karena New York City FC akan berlaga di kompetisi MLS mulai tahun 2015
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9446 seconds (0.1#10.140)
pixels