Bernat Senang Bermain Bersama Muenchen

Senin, 07 Juli 2014 - 22:28 WIB
Bernat Senang Bermain Bersama Muenchen
Bernat Senang Bermain Bersama Muenchen
A A A
MUENCHEN - Juan Bernat tak bisa memendam kebahagiaannya usai resmi dipinang Bayern Muenchen hingga lima tahun ke depan. Mantan pemain Valencia itu mengaku, senang bahwa dirinya bisa merumput bersama beberapa pemain bintang dan pelatih fenomenal seperti Pep Guardiola.

Kedatangan Bernat menandakan bahwa dia menjadi pemain ketiga Spanyol, yang didatangkan Guardiola sejak Thiago Alcantara dan Javi Martinez.

Seusai menandatangani kontrak dengan Muenchen, Bernat berkata: "Saya sangat senang bahwa saya akan bermain di klub ini. Bayern adalah salah satu klub terbesar di Eropa bahkan dunia, dan saya benar-benar senang bisa bermain dalam sebuah tim dengan pemain bintang, seperti Philipp Lahm, Manuel Neuer, Bastian Schweinsteiger, Arjen Robben, Franck Ribery, dan Pep Guardiola sebagai pelatih," tutur Bernat dikutip ITV, Senin (7/7).

"Saya akan memberikan segalanya agar bisa sukses dengan klub ini," tambahnya.

Ditempat terpisah, direktur olahrag Muenchen, Matthias Sammer menambahkan bahwa Bernat adalah salah satu pemain muda berbakat dan memiliki talenta yang baik di dunia sepak bola. Sehingga rencana tim untuk memboyongnya dari Valencia adalah sebuah langkah yang patut diacungi jempol.

Pasalnya Muenchen telah memantau bagaimana Bernat bermain selama berada di Valencia. "Juan Bernat adalah pemain muda yang luar biasa, di mana kita sudah memantau dalam beberapa waktu terakhir ini. Kami yakin bahwa kedatangannya, maka kita akan membuat investasi yang sangat baik untuk masa depan. Jadi selamat datang di Bayern Muenchen," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7122 seconds (0.1#10.140)