United dan PSG Rebutan Di Maria

Selasa, 08 Juli 2014 - 15:10 WIB
United dan PSG Rebutan...
United dan PSG Rebutan Di Maria
A A A
MADRID - Manchester United dan Paris Saint-Germain rebutan untuk mendapatkan Angel Di Maria. Kedua klub besar Eropa telah menjadikan pilar Argentina yang masih berseragam Real Madrid itu dalam daftar pemain buruan.

Surat kabar Spanyol, AS, Selasa (8/7), melaporkan kedua klub dikabarkan sudah menyiapkan anggaran sebesar 60 Juta Euro atau setara dengan Rp 966 Miliar. Namun, pihak Madrid belum mau melepaskan Di Maria jika tidak yang menawar 70 Juta Euro atau Rp 1,1 Triliun.

Di Maria sendiri dalam beberapa kesempatan mengaku ingin segera mengakhiri petualangannya di Santiago Bernabeu. Tapi, pelatih Carlo Anceloti masih mengharapkan ia bertahan.

Sinar Di Maria tahun ini terbilang sedang moncer. Kesuksesannya membawa El Real meraih gelar Liga Champions, bersama Timnas Argentina permainannya menunjukkan grafik meningkat. Tak heran jika Manchester City, Arsenal dan Monaco juga menginginkan pelayanan jasanya.

Musim lalu, kabarnya Di Maria sudah akan dijual setelah Madrid kekurangan dana untuk menggondol Gareth Bale. Namun, Di Maria menolaknya dan ingin bersama Ancelotti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)