Alexis Pilih Arsenal

Selasa, 08 Juli 2014 - 16:51 WIB
Alexis Pilih Arsenal
Alexis Pilih Arsenal
A A A
LONDON - Alexis Sanchez memilih Arsenal sebagai klub barunya. Pemain Chile tersebut dikabarkan telah tiba di London guna menyelesaikan kepindahannya dari Barcelona.

Kabar yang dilansir Metro, Selasa (8/7), Alexis telah pada keputusannya menerima pinangan The Gunners. Dengan begitu, pemain lincah tak kenal lelah itu telah menolak Juventus dan AC Milan.

Guna bisa mengamankan Alexis dari para pesaing, Arsene Wenger sampai datang sendiri ke Brazil kala pemain tersebut masih tampil bersama Chile. Tawaran sebesar 32 Juta Poudsterling atau setara dengan Rp 648 Miliar bisa diterima kubu Alexis.

Sementara itu, media Italia mengabarkan pekan lalu Alexis juga telah menolak tawaran Liverpool. Sementara Juventus dan Milan melayangkan tawaran jelang ia memutuskan mengikat kontrak dengan Arsena. Tawaran gaji besar dari kedua klub Italia itu ternyata tidak membuat Alexis goyah pada keputusannya.

Arsenal sendiri senang bisa mendapatkan pemain yang akan digaji Rp 1,5 Miliar per pekan itu. Sementara itu, nomor 9 peninggalan Alexis, akan disiapkan Barcelona untuk Luis Suarez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7108 seconds (0.1#10.140)