Mancini 'Calo' Prandelli ke Galatasaray

Selasa, 08 Juli 2014 - 20:50 WIB
Mancini Calo Prandelli ke Galatasaray
Mancini 'Calo' Prandelli ke Galatasaray
A A A
ISTANBUL - diam ternyata Roberto Mancini menjadi 'calo' sehingga Cesare Prandelli mau menjadi pelatih Galatasaray. Mancini lah yang memintanya agar mau menggantikan posisinya di klub elit Turki tersebut.

Hal tersebut terungkap saat Prandelli beramah tamah dengan Presiden Galatasaray Unal Aysal, Selasa (8/7). Prandelli memang tidak perlu menganggur lama. Hanya dua pekan usai ia gagal membawa Italia ke babak 16 Besar piala dunia langsung mendapatkan pekerjaan baru.

"Apakah saya sebelumnya bicara dengan Mancini ? Ya, saya mendapatkan banyak informasi soal kota dan klub tentunya,"tuturnya dikutip soccerway.

Dari pembicaraan tersebut, Mancini menyakinkan Prandelli jika Galatasaray adalah klub yang teroganisir dengan baik dan mempunyai pengalaman. "Mancini sendiri mengaku senang berada di Galatasaray."

Masukan dari Mancini ini ternyata membuat Prandelli akhirnya membuat keputusan sudi menukangi Galatasaray. Padahal, sebelumnya Aysal juga telah melakukan pendekatan. Dari pembicaraan dengan Aysal, Prandelli dijanjikan akan mendapatkan pemain berkualitas.

"Sampai sepuluh hari yang lalu di Brazil, saya belum memikirkan atau merencanakan apa-apa soal masa depan. Saya pun sepertinya belum siap menerima tantangan tersebut. Tapi sekali setelah saya mendapatkan banyak masukan, akhirnya mau menerima tantangan ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1016 seconds (0.1#10.140)