Galatasaray Pasang Banderol Sneijder

Kamis, 10 Juli 2014 - 18:42 WIB
Galatasaray Pasang Banderol Sneijder
Galatasaray Pasang Banderol Sneijder
A A A
ISTANBUL - Galatasaray mengaku tidak bisa menolak kepergian Wesley Sneijder dari Turki, jika mereka menerima tawaran sebesar 20 juta euro pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Belanda telah dikaitkan bakal pindah ke Manchester United setelah klub Liga Premier Inggris itu menunjuk Louis van Gaal sebagai pelatih baru musim depan.

Setelah sukses memboyong Ander Herrera dan Lukas Shaw, United sepertinya masih belum puas dan mengincar Sneijder sebagai buruan berikutnya demi memperkuat lini depan Setan Merah -julukan United-. Seperti gayung bersambut, Galatasaray memberi sinyal siap melepas mantan pemain Inter Milan itu apabilan tawaran yang diajukan sesuai.

"Sneijder merupakan pemain bagus dan kami ingin membuatnya tetap bertahan di Galatasaray. Jika klub menerima tawaran sebesar 20 juta euro, maka tidak ada alasan untuk menolaknya. Semuanya harus berjalan sesuai dalam kontrak," ucap Presiden Galatasaray, Unal Aysal seperti dilansir Sky Sports, Kamis (10/7).

"Bisa saya katakan jika setiap klub mengajukan tawaran senilai 20 juta euro dan ia menyatakan ingin hengkang. Maka kami tidak bisa memaksanya untuk tetap bertahan. Ini semua tertulis di dalam kontrak kerjanya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5607 seconds (0.1#10.140)