Pemain Baru City Ingin Singkirkan Toure

Jum'at, 11 Juli 2014 - 15:25 WIB
Pemain Baru City Ingin...
Pemain Baru City Ingin Singkirkan Toure
A A A
MANCHESTER - Fernando rupanya tak mau sekedar menjadi penghangat bangku cadangan setelah diklaim sebagai pemain baru Manchester City 26 Juni lalu. Pemain bernama lengkap Fernando Francisco Reges itu akan bersaing di lini tengah City yang dihuni oleh banyak pemain hebat salah satunya seperti Yaya Toure.

Fernando didatangkan dari Porto dengan mahar sebesar 14,5 juta Poundsterling atau setara dengan Rp287 miliar. Dengan kehadiran Fernando, The Citizen menjadi berlimpah pemain di lini tengah.

Sebut saja ada Yaya Toure, James Milner, Fernandinho, David Silva dan Samir Nasri sebagai pemain bertalenta yang sebenarnya sudah cukup mumpuni. Sadar kehadirannya justru menambah persaingan, Fernando pun siap mengaku bersaing dengan sejumlah pemain termasuk idolanya di City yakni Toure.

"Saya sangat mengidolakan dan sering melihat permainan Yaya Toure, dia pemain bagus dan sebuah kehormatan bisa bermain di sampingnya,'' tutur pemain berusia 26 tahun itu yang dilansir Daily Mail, Jumat (11/7).

"Saya tahu ada banyak pemain berkualitas, itu takkan mudah bersaing di posisi gelandang, tetapi dengan kerja keras dan Saya tahu bagaimana kerja keras, setiap hari Saya akan berusaha mendapatkan kesempatan berkontribusi bagi tim,'' pungkasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)